Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jokowi Sindir Dukungan Golkar, ‘Beneran Enggak Sih?’

Jokowi Sindir Dukungan Golkar, ‘Beneran Enggak Sih?’

“Dukungan Golkar beneran enggak sih?” kata Jokowi, Kamis (28/7/2016).

Jokowi Sindir Dukungan Golkar, ‘Beneran Enggak Sih’

Seperti yang diketahui jika Partai Golkar mendeklarasikan dukungan ke Presiden Joko Widodo untuk Pilpres 2019. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi bercerita tentang dirinya yang sempat ragu oleh wacana dukungan itu. Kader Golkar yang ada di aula itu pun tertawa, tak terkecuali para petinggi.

“Kemarin kemarin saya ikuti, dukungan Golkar beneran enggak sih? Ternyata (dukungan Golkar) konkret. Saya contohkan tadi soal undang-undang tax amnesty, saat pemilihan Kapolri, saat APBN perubahan saya ikuti terus” kata Jokowi di arena Rapimnas I Golkar, Kamis (28/7/2016).

Para ketum dan perwakilan partai politik lain juga hadir di acara ini. Jokowi juga menekankan akan pentingnya dukungan partai untuk pemerintah. Terutama dalam membuat keputusan penting untuk rakyat. Jokowi bahkan memberikan bocoran akan menelpon Ketua Umum Golkar, jika dukungannya meleset.

“Saya ikuti terus, begitu meleset (dukungannya) saya telpon Ketum (Golkar)” tambah Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...