Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Sindir Menteri yang Ribut, ‘Kerja..Kerja..Kerja’

Jokowi Sindir Menteri yang Ribut, ‘Kerja..Kerja..Kerja’

“Para menteri harus fokus pada kerja, pelayanan, kerja nyata untuk masyarakat” ungkap Jokowi di JCC Senayan Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Jokowi Sindir Menteri yang Ribut, ‘Kerja..Kerja..Kerja

Saling ‘serang’ antar Menteri yang akhir-akhir ini diberitakan di media, rupanya menyita perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden meminta seluruh menterinya fokus bekerja. Jokowi tidak ingin ada menteri yang berdebat di luar ruang rapat.

“Para menteri harus fokus pada kerja, pelayanan, kerja nyata untuk masyarakat” ungkap Jokowi di JCC Senayan Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Pada kesempatan itu, nada biacaranya Jokowi pun meninggi saat meminta para menterinya paham soal instruksinya itu. Dia mengaku saat ini perlu mendengar masukan semua pihak saat akan memutuskan kebijakan atau proyek besar.

“Jangan meributkan sesuatu yang belum tuntas, yang belum saya putuskan!” tegas Presiden.

Seperti yang diketahui jika perdebatan antar-menteri kerap kali terjadi. Salah satunya terkait blok gas Masela. Menteri ESDM Sudirman Said kerap berdebat di ruang publik dengan Menko Kemaritiman Rizal Ramli terkait proyek tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...