Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Sindir SBY Soal Hambalang, Ini Komentar Ruhut Sitompul

Jokowi Sindir SBY Soal Hambalang, Ini Komentar Ruhut Sitompul

“Kalau sindiran itu kan kata provokator” ungkap Ruhut Sitompul, Minggu (20/3/2016). 

SBY Disindir Jokowi Soal Hambalang, Ini Komentar Ruhut Sitompul

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul tidak mempermasalahkan sidak Presiden Jokowi ke proyek wisma atlet Hambalang yang pembangunannya mangkrak. Ruhut juga tidak menganggap kunjungan itu sebagai sindiran kepada SBY.

“Kalau sindiran itu kan kata provokator” ungkap Ruhut seperti yang dilansir Kompas, Minggu (20/3/2016).

Menurut Ruhut proyek Hambalang mangkrak dan terbengkalai pada era SBY karena menghormati proses hukum yang tengah berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi. Jika proyek dilanjutkan, ada kekhawatiran bisa menghilangkan alat bukti dan mengganggu proses hukum yang tengah berjalan.

“Kita hormati KPK, karena belum inkracht jadi menunggu dulu. Bukannya pemerintah tak mau melanjutkan” tambahnya.

Ruhut pun mendukung Jokowi jika ingin melanjutkan proyek yang kini dipenuhi alang-alang itu. Ruhut menegaskan, sejauh ini partainya adalah penyeimbang. Jika memang segala yang dikerjakan pemerintahan Jokowi baik untuk rakyat, maka hal tersebut akan didukung.

“Kalau Jokowi mau melanjutkan, kita enggak tahu dananya dari mana silakan saja. Kita positif thinking saja. Kita tidak mau diadu domba” pungkas Ruhut Sitompul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...