Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jokowi Sudah Dapat Menteri ESDM yang Baru?

Jokowi Sudah Dapat Menteri ESDM yang Baru?

Setelah Arcandra Tahar diberhentikan sebagai Menteri ESDM, Presiden Joko Widodo segera mencari penggantinya.

Jokowi Sudah Dapat Menteri ESDM yang Baru

Seskab Pramono Anung menjelaskan, hingga saat ini tidak ada usulan nama dari parpol untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Arcandra. Pramono menjelaskan saat ini Presiden tengah mendengar pendapat dari berbagai pihak, agar mendapatkan figur yang tepat untuk menggantikan Arcandra.

“Ini hak prerogatif presiden. Akan diambil langkah apa, presiden yang paling tahu. Sementara ini yang ditugaskan adalah Pak Luhut sebagai Plt dan itu tidak akan terlalu lama karena ESDM adalah pos strategis yang membutuhkan figur in charge” ungkap Pramono, Kamis (18/8/2016).

Sementara itu, meski sudah tidak menjabat Menteri ESDM, Arcandra Tahar masih bisa bertemu dengan Jokowi seperti yang terjadi kemarin. Bahkan muncul spekulasi bahwa Presiden Jokowi masih sangat membutuhkan pandangan Arcandra terkait masalah sumber daya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...