Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jokowi Tantang Kapal Pencuri Ikan, ‘Silahkan Main-Main!’

Jokowi Tantang Kapal Pencuri Ikan, ‘Silahkan Main-Main!’

“Silahkan main-main kalau ingin mencoba Satgas 115. Itu kalau ingin mencoba” kata Jokowi, Rabu (29/6/2016).

Jokowi Tantang Kapal Pencuri Ikan, ‘Silahkan Main-Main!’

Rupanya Presiden Joko Widodo menantang para nelayan asing untuk kembali mencuri ikan di perairan Indonesia. Jokowi mengatakan jika Indonesia tidak seperti dahulu yang lemah di sektor keamanan laut. Indonesia kini telah memiliki Satuan Tugas Pemberantasan Penangkapan Ikan Ilegal (Satgas 115).

“Sekarang, coba silahkan masuk. Silahkan main-main kalau ingin mencoba Satgas 115. Itu kalau ingin mencoba” kata Jokowi, Rabu (29/6/2016).

Jokowi menegaskan unsur-unsur keamanan laut Tanah Air kini juga sudah kompak dan efektif dalam memberantas kapal asing pencuri ikan. Tidak ada lagi yang namanya ego sektoral dalam bekerja. Catatan Jokowi sejak memerintahkan menenggelamkan kapal pencuri ikan, Satgas 115 sudah menenggelamkan sebanyak 176 kapal.

“Bertahun-tahun kelemahan kita ini egosektoral, antarlembaga tidak bekerja sama. Antarkesatuan tidak bekerja sama, aehingga itu dilihat mereka dan berani masuk. Enggak mungkin mereka berani masuk tanpa kalkulasi” tambah Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...