Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jokowi: Terima Kasih Baju & Nokennya, Boleh Saya Bawa Pulang Ya?

Jokowi: Terima Kasih Baju & Nokennya, Boleh Saya Bawa Pulang Ya?

Sontak saja masyarakat Distrik Kais Sorong Selatan tertawa

Jokowi Terima Kasih Baju & Nokennya, Boleh Saya Bawa Pulang Ya

Presiden Joko Widodo melengkapi kunjungannya di Tanah Papua untuk singgah ke Distrik Kais Sorong Selatan. Begitu mengnjakan kaki, rombongan Presiden disambut dengan tarian Yombe oleh masyarakat setempat. Jokowi datang ke Kais untuk menyambangi pabrik sagu milik Perum Perhutani di sana.

Jokowi dan ibu negara Iriana Widodo juga langsung dikenakan rok berumai yang terbuat dari daun pohon sagu. Selain itu Jokowi juga dikalungkan noken, tas anyaman rotan atau daun khas dari Papua oleh salah satu penduduk setempat.

“Saya semakin tahu bagaimana masyarakatnya di Merauke, Jayawijaya, Sorong, Raja Ampat. Intinya sama baik-baik dan ramah-ramah” ungkap Jokowi di pabrik sagu di Kais Sorong Selatan, Jumat (1/1/16).

Dalam penutupan sambutannya, Jokowi tertarik pada rok berumbai dan noken yang diberikan masyarakat setempat.

“Terima kasih baju dan nokennya. Boleh saya bawa pulang ya?” tambah Jokowi.

Sebelum naik ke heli, Jokowi membagikan buku tulis kepada siswa sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di sana. Jokowi juga membagikan 1.000 kartu jaminan kesehatan kepada warga setempat. Setelah itu, Jokowi naik ke helikopter untuk kembali ke Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...