Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jokowi Tunjuk BG Jadi Kepala BIN, Ini Reaksi PKS

Jokowi Tunjuk BG Jadi Kepala BIN, Ini Reaksi PKS

“PKS akan mengikuti tahapan-tahapan secara konsekuen” ungkap Ketua FPKS DPR, Jazuli Juwaini.

Jokowi Tunjuk BG Jadi Kepala BIN, Ini Reaksi PKS

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Budi Gunawan jadi Kepala BIN. FPKS DPR berharap keputusan ini tepat sehingga ke depan tidak ada lagi kecolongan. PKS berharap kepala BIN profesional, lebih tajam dan akurat informasinya.

“Mengganti kepala BIN itu prerogatif presiden. Karena presiden sebagai usernya maka tentu kita hormati. PKS akan mengikuti tahapan-tahapan secara konsekuen. Tapi kepala BIN ini harus lebih canggih”

“Tidak boleh lagi ada kecolongan hal-hal yang bisa merusak NKRI. Jadi kecanggihan dan kedalaman serta kepekaan dalam menganalisa masalah itu penting” ungkap Ketua FPKS DPR, Jazuli Juwaini (Jumat, 2/9/2016).

Sebelumnya Menteri Sekretaris Negara, Pratikno menyambangi pimpinan DPR untuk mengantarkan surat Presiden Joko Widodo soal pergantian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Pratikno mengkonfirmasi Komjen Budi Gunawan diusulkan jadi Kepala BIN.

“Saya antarkan surat kepada pimpinan DPR yaitu usulan Presiden untuk pergantian Kepala BIN. Jadi Kepala BIN diusulkan nama baru yaitu Pak Komjen Budi Gunawan” ungkap Pratikno dalam jumpa pers, Jumat (2/9/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...