Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ajak Valentino Rossi Ulangi Persaingan pada Musim 2016

Jorge Lorenzo Ajak Valentino Rossi Ulangi Persaingan pada Musim 2016

rossi lorenzo

 

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sempat mengungkapkan soal nada pesimistis saat dimintai komentarnya tentang peluang juara MotoGP 2016. Lorenzo menilai bahwa tahun ini persaingan bakal semakin ketat sebab semua pembalap dibekali ban baru serta perangkat elektronik yang lebih canggih.

Walau demikian, Lorenzo masih yakin dengan kemampuan rekan-rekan satu timnya. Ia memprediksi Yamaha akan tetap mendominasi. Bahkan Lorenzo menganggap Valentino Rossi yang jadi saingan terberatnya tahun lalu akan mengulang penampilan terbaiknya di musim balap 2016.

“Semoga musim ini berjalan seperti tahun lalu. Yamaha harus juara lagi, baik itu dari saya ataupun Valentino,” papar Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Ditambahkan olehnya, namun secara umum, motor kami sudah sangat lengkap. Yang jadi masalah saat ini hanya soal pengaturan ban baru dan perangkat elektronik.

Dalam waktu dekat, Lorenzo sendiri akan menguji motor Yamaha YZR-M1 versi terbaru di Sirkuit Valencia. Pasca itu, ia dan Rossi bakal disatukan lagi saat mengikuti tes di Sirkuit Sepang Malaysia, awal Februari 2016.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...