Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo akan alami Kesulitan Terlebih Dahulu di Ducati, Mengapa?

Jorge Lorenzo akan alami Kesulitan Terlebih Dahulu di Ducati, Mengapa?

496.jorge lorenzo4567

Casey Stoner mengingatkan Jorge Lorenzo akan kesulitan di awal kepindahannya dari Yamaha ke Ducati musim depan. Stoner menilai, perbedaan motor antara pabrikan Jepang dengan Italia jadi penyebabnya.

Lorenzo bakal resmi jadi pembalap Ducati di musim 2017. Ia bersedia meninggalkan Yamaha, tim yang sudah dibelanya selama delapan musim, untuk beralih menunggangi Desmosedici.

Banyak anggapan, kalau gaya balapan Lorenzo akan makin klop bersama Ducati. Tetapi Stoner mengingatkan, perbedaan YZR-M1 dengan Desmosedici bakal jadi penghambat juara dunia tiga kali MotoGP.

“Tentu saja di awal akan jadi sangat sulit baginya. Dia punya begitu banyak tahun bersama Yamaha, yang merupakan mesin yang sangat sangat berbeda,” papar Stoner kepada Autosport, Jumat (24/6).

ditambahkan pula, gaya motor Jepang dengan Italia pada dasarnya sangat, sangat berbeda. Itu akan butuh waktu untuk sedikit beradaptasi, tidak perlu diragukan lagi.

“Tapi kita tahu Jorge. Kita tahu bagaimana dia bisa melupakan hal-hal semacam itu. Dia sangat cerdas, dia akan mencari hal-hal dan kemudian melakukan yang terbaik untuk kedua belah pihak,” jelasnya.

“Kami ingin dapatkan banyak arahan dari Jorge sebisa mungkin. Punya pembalap dengan banyak keahlian serta level yang tinggi akan sangat membantu Ducati mengekstrak lebih banyak kemampuan motornya,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...