Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akan Berusaha Sekuat Tenaga Agar Rossi Tak Berkutik di Motegi

Jorge Lorenzo Akan Berusaha Sekuat Tenaga Agar Rossi Tak Berkutik di Motegi

jorge lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengungkapkan kalau ada persaingan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo berharap mampu menjegal upaya Rossi untuk mampu berkuasa di MotoGP seri Jepang

“Saya memiliki perasaan yang sangat positif setelah balapan di Aragon. Itu merupakan kemenangan yang sangat hebat untuk kami. Sebab, kami akhirnya mampu membawa Yamaha menjuarai klasemen konstruktor musim ini,” tutur Lorenzo, seperti dilansir Crash, Selasa (6/10).

Kini, lanjut Lorenzo, fokus saya tertuju kepada pertarungan dengan Valentino (dalam perburuan gelar juara MotoGP 2015). Saya berharap bisa melanjutkan momentum.

“Maka dari itu, saya takkan membiarkan Valentino berkuasa di sini, dan saya akan melakukan segalanya untuk dapat mengalahkannya akhir pekan nanti, sekaligus mengambil alih posisinya di tabel klasemen,” jelas Lorenzo.

Disamping itu, katanya lebih lanjut, saya rasa jarak 14 poin bukanlah hal yang mustahil untuk dikejar. Terlebih, kami masih memiliki empat balapan di depan untuk menentukan siapa yang terbaik. Sekarang, hanya pembalap paling fokus yang paling berhak atas gelar tersebut.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...