Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akan ditinggali Sponsor Akhir Musim Ini

Jorge Lorenzo Akan ditinggali Sponsor Akhir Musim Ini

lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dikabarkan akan kehilangan salah satu sponsor pribadinya di akhir musim balapan tahun ini. Salah satu merek jam tangan keluaran Italia yang sejak tiga tahun belakangan mengendors sang pembalap asal Spanyol, mengeluarkan pernyataan soal rencana mereka mengakhiri hubungan kerjasama dengan Lorenzo.

”Sector No Limits yang merupakan merek jam tangan Italia yang mengedepankan nilai-nilai sportivitas, tantangan, persaingan dan integritas, mengidentifikasi apa yang terjadi pada MotoGP dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu kami mengumumkan kalau kerjasama dengan pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo (berakhir) hingga akhir musim ini,” demikian bunyi pernyataan resmi Sector No Limit seperti dilansir Sport.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Lorenzo. Dengan hilangnya satu sponsor pribadi, jelas menggambarkan kalau insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, sedikit banyak berpengaruh pada citranya.

Nama Lorenzo sendiri dikaitkan pada insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sirkuit Sepang, penyebabnya Lorenzo berasal dari negara yang sama dengan Marc.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Eriez_glabu seraa

    emang udah sepantasnya…Modusnya itu low yg bikin nek…:)