Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akan Gabung ke Ducati pada MotoGP 2017?

Jorge Lorenzo Akan Gabung ke Ducati pada MotoGP 2017?

Lorenzo,

Kontrak pembalap Jorge Lorenzo dengan Tim Movistar Yamaha akan berakhir di pengujung MotoGP 2016. Tetapi, Lorenzo akan memastikan bertahan atau tidak bersama Yamaha pada 2017 sebelum MotoGP 2016 menggelar race pertama di Sirkuit Losail, Qatar.

Hal tersebut berarti pembalap asal Spanyol tersebut akan mengumumkan kelangsungan masa depannya sebelum 20 Maret, dimana hari digelarnya balapan perdana MotoGP 2016. Ada gosip berkembang, Lorenzo tidak akan memperpanjang kontraknya bersama tim Yamaha.

Seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (11/2), Lorenzo membuka kemungkinan hengkang ke Ducati. Kebetulan pabrikan asal Italia itu belum menentukan pembalap untuk balapan di MotoGP 2017.

Ada wacana, kalau Lorenzo akan diduetkan dengan tes rider Ducati yakni Casey Stoner pada MotoGP 2017. Sejumlah hal melandasi kemungkinan tiga kali kampiun kelas MotoGP meninggalkan Yamaha.

Hal yang paling besar adalah hubungan tidak harmonis antara Lorenzo dan rekan setimnya, Valentino Rossi. Hubungan yang tak baik itu dikabarkan membuat Lorenzo tak betah dan menimbang-menimbang opsi gabung Ducati.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...