Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akan Penuhi Nazarnya Pergi ke India, Membantu Sesama Yang Kurang Mampu

Jorge Lorenzo Akan Penuhi Nazarnya Pergi ke India, Membantu Sesama Yang Kurang Mampu

Jorge-Lorenzo

 
Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ternyata punya nazar kalau memenangi gelar juara dunia MotoGP musim ini, dirinya akan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama. Usai harapannya terkabul, Lorenzo langsung memenuhi janjinya.

Seperti dilansir media Spanyol AS, Senin (30/11), Lorenzo bakal terbang ke India untuk mengikuti agenda wajib dari Yamaha di Delhi. Bukan hanya itu, Lorenzo bakal mengunjungi LSM Yayasan Vicente Ferrer di Anantapur.

Kunjungan Lorenzo ke Anantapur merupakan nazarnya kalau jadi juara dunia MotoGP. Di sana, Lorenzo punya agenda dua hari untuk melihat langsung kondisi 2,5 masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Disamping itu, Lorenzo juga bakal mengunjungi Rumah Sakit Bathalapalli, sekolah, kampus olah raga, panti asuhan, dan pusat anak-anak cacat intelektual.

Nazar ini seolah menjadi bukti kalau Lorenzo punya jiwa sosial yang tinggi. Seperti diketahui sebelumnya Lorenzo aktif membantu lembaga sosial di Spanyol, termasuk mengunjungi anak-anak di Rumah Sakit Sant Jan de Deu de Barcelona.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...