Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo akhirnya bicara blak-blakan soal dirinya Jatuh Dua Kali saat Kualifikasi GP Jerman

Jorge Lorenzo akhirnya bicara blak-blakan soal dirinya Jatuh Dua Kali saat Kualifikasi GP Jerman

jorge-lorenzo-bicara-kecelakaan-di-sirkuit-sachsenring777

Nasib sial kembali dialami juara dunia MotoGP musim lalu, Jorge Lorenzo. Ia harus rela dua kali merasakan panasnya aspal di Sirkuit Sachsenring ketika berlangsung saat sesi kualifikasi Sabtu (16/7) malam kemarin.

Pertama, Lorenzo terjatuh ketika dirinya berlaga di Q1. Ketika itu, ditikungan delapan, Lorenzo mengatakan dirinya menekan terlalu dalam saat berbelok. Sehingga dirinya gagal menguasai laju pada motornya.

Namun beruntung Lorenzo sudah lebih dulu mencatatkan waktu 1 menit 21,737 detik yang menempatkannya sebagai runner-up dan berhak melaju ke Q2.

Kemudian, lagi-lagi kesialan pembalap 29 tahun itu belum selesai.

Ketika di Q2, Lorenzo kembali gagal meraih hasil maksimal karena terjatuh di tikungan pertama. Hasilnya, rekan setim Valentino Rossi itu harus puas memulai balapan nanti malam dari posisi 11.

“Pertama kali saya jatuh adalah karena saya terlalu keluar saat belokan dan dengan (ban) Michelin itu sangat mustahil. Yang kedua, mungkin karena saya tidak pemanasan dengan baik dan saya kehilangan ban depan,” kata Lorenzo, seperti dilansir dari Crash, Minggu (17/7).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...