Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akhirnya Minta Maaf Pada Rossi, Atas Insiden di Podium Sepang

Jorge Lorenzo Akhirnya Minta Maaf Pada Rossi, Atas Insiden di Podium Sepang

lorenzo acungkan jempol

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo nampaknya mulai sadar kalau gestur yang ia tujukan kepada rekan setimnya Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia dapat dikatakan sangat keterlaluan. Oleh karena itu, di dalam wawancara yang digelar jelang GP Valencia, Lorenzo meminta maaf kepada Rossi.

”Saya meminta maaf atas gestur yang saya buat. Saya sadar itu bukanlah gestur yang sportif dan tentunya hal tersebut menjadi contoh bagi banyak kaum muda,” ujar Lorenzo seperti dilansir Sport.

Seperti diketahui sebelumnya, para netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan sikap tak respek Lorenzo pada Rossi di Grand Prix MotoGP Malaysia kemarin. Terungkap kalau ternyata Lorenzo merasa tak senang dengan podium kemenangan yang didapat Rossi.

Video yang diunggah memperlihatkan prosesi pemberian trofi di atas podium Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10). Rossi yang menempati posisi ketiga, kedapatan diberikan trofi pertama oleh panitia balapan.

Ketika Rossi diberikan trofi, Lorenzo menatap tajam rekannya. Tidak begitu lama berselang, ia memberikan tanda jempol ke bawah yang mengartikan ia tak senang. Hal itu tentu saja jelas berbeda dengan sikap yang ditunjukkan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

Walau berstatus pembalap tim rival, ia sempat bercanda dengan Rossi yang cuma finish di bawahnya.

Tidak hanya itu, sikap ‘hilang respek’ dari Lorenzo di podium pun berlanjut. Kalau Pedrosa dan Rossi asyik mengocok bir ke arah penggemarnya, Lorenzo justru langsung masuk ke dalam ruangan meninggalkan dua kawannya itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...