Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Balapan MotoGP 2016 Akan Lebih Berat dan Kompetitif

Jorge Lorenzo Akui Balapan MotoGP 2016 Akan Lebih Berat dan Kompetitif

lorenzo fans

 

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo buka suara soal persaingan MotoGP 2016. Menurutnya, perburuan gelar juara akan lebih sulit mengingat setiap tim sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.

Lorenzo sendiri masih disibukkan dengan sejumlah agenda tim Yamaha. Sedangkan saingannya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa baru saja menyelesaikan sesi test drive di Sirkuit Jerez Spanyol.

“Tahun 2015 jadi musim terberat saya. Pada 2013 persaingan juga cukup sulit karena saya hanya selisih empat poin dari Marc Marquez,” ujarnya seperti dilansir Motorsport.

Ditambahkan olehnya, pada tahun 2016 persaingan akan lebih sulit dan kompetitif dari sebelumnya. Valentino Rossi akan berjuang untuk meraih gelar juara. Pedrosa dan Marquez siap kembali untuk menantang kami. Suzuki dan tim lainnya berpeluang lebih cepat di musim depan. Jadi Anda tak pernah tahu seperti apa persaingan nanti.

Di balapan tahun depan sendiri akan terjadi tiga perubahan penting. Dorna sebagai operator MotoGP sepakat memperbaharui komponen pada perangkat elektronik tiap motor. Disamping itu, peran Bridgestone sebagai pemasok ban bakal diganti oleh Michelin. Sementara perubahan terakhir, Sirkuit Red Bull Ring Austria akan menjadi tuan rumah menggantikan Sirkuit Indianapolis Amerika Serikat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...