Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Enggak Takut Kalau Bermusuhan dengan Rossi, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Akui Enggak Takut Kalau Bermusuhan dengan Rossi, Ini Alasannya

rossi

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengklaim hanya Valentino Rossi yang mampu menurunkan tensi ketegangan untuk menyelesaikan konflik internal yang terjadi di paddock Yamaha. Sebaliknya jika Rossi tak sanggup untuk meredakan situasi, maka itu bukan suatu masalah bagi juara dunia MotoGP 2015.

Ditambahkan oleh Lorenzo, dirinya tetap menghormati keputusan Rossi dan semua pembalap. Namun yang perlu diingat bahwa dirinya tidak akan menyimpan dendam terhadap The Doctor. Walaupun ia menyadari jika situasi ini bakal menghambat kariernya di Yamaha.

“Hanya dia (Rossi) yang bisa menurunkan ketegangan. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun, justru dia yang telah mengubah situasi ini menjadi panas. Bagi saya tidak ada masalah untuk bermusuhan dengan Rossi, tapi yang perlu diingat bahwa saya tidak merasa dendam, dan selalu menghormati semua pembalap masuk dan keluar dari trek,” kata Lorenzo seperti dilansir dari Sport.Ilmattino, Jumat (27/11).

Ditambahkan oleh Lorenzo, Kami (Lorenzo-Rossi) berada di tim yang sama, tapi kita tidak bekerja sama lantaran kami mempunyai staf pribadi masing-masing. Yang jelas, saat tiba di trek semua pembalap ingin memenangkan balapan dan mengalahkan semua rivalnya termasuk rekan setimnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...