Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Kalau Berkat Rossi Balapan MotoGP Bisa Sukses Seperti Sekarang

Jorge Lorenzo Akui Kalau Berkat Rossi Balapan MotoGP Bisa Sukses Seperti Sekarang

Valentino+Rossi+

Seri balapan MotoGP 2015 tercatat sebagai balapan yang penuh kontroversial dan situasinya selalu panas. Hal itu ditandai oleh duo pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang hubungannya selalu memanas.

Hubungan keduanya semakin panas, apalagi menjelang seri pamungkas, baik Rossi maupun Lorenzo saling lempar statement. Walau demikian, Lorenzo mengapresiasi kontribusi Rossi untuk dunia balap.

Lorenzo sendiri tetap memuji kontribusi Rossi di olahraga balap MotoGP. Menurutnya, selama berkarier di MotoGP Rossi telah memberikan banyak kontribusi sehingga MotoGP bisa seperti saat ini.

“Saya pikir dia telah memberikan banyak hal soal balap motor. Apa yang ada saat ini adalah berkat Rossi,” kata Lorenzo seperti dilansir Marca, Selasa (17/11).

Ditambahkan olehnya, hal itu dilakukan bukan hanya ingin mendapatkan keuntungan dari motornya, dia melakukannya karena ia menyukai hal ini.

Apa yang diungkapkan Lorenzo bukan tanpa bukti. Rossi yang sudah aktif di kelas utama sejak 2000 memang memiliki segudang pengalaman dan ilmu untuk mengembangkan motor. Bahkan saat dirinya datang pertama kali di Yamaha, masukan darinya lah yang membuat Tim Yamaha meraih prestasi yang sangat gemilang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...