Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Kalau Jadi Juara Dunia 2015 Karena Rossi

Jorge Lorenzo Akui Kalau Jadi Juara Dunia 2015 Karena Rossi

lorenzojuara valanecia

Tindakan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang dianggap menyebabkan jatuh pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Grand Prix (GP) Sepang, Malaysia, Minggu (25/10), dianggap Jorge Lorenzo sebagai titik balik keberhasilannya meraih gelar juara dunia MotoGP tahun 2015.

Sebabnya, Lorenzo meyakini Rossi akan melaju mulus menjadi juara dunia musim ini. Tentu saja, kata Lorenzo, hal itu terjadi kalau Rossi tak terlibat kontroversi dengan Marquez.

“Valentino merupakan seorang juara dan mungkin berdasarkan statistik dan segala yang ia capai di dunia balapan membuat dirinya menjadi orang paling penting dalam sejarah olahraga ini,” kata Lorenzo kepada Cadena Ser.

Ditambahkan olehnya, tapi kita semua melakukan kesalahan dan di Sepang dia melakukan kesalahan yang membuatnya kehilangan gelar juara dunia.

Akibat insiden dengan Marquez di Sepang, Rossi pun harus memulai balapan pada seri terakhir di Valencia dari posisi buncit.

Meski punya keunggulan tujuh poin sebelum GP Valencia digelar, Rossi akhirnya harus merelakan gelar juara dunia jatuh ke tangan Lorenzo.

Walau tetap menegaskan dirinya sebagai juara dunia yang sah dan pantas, tapi rivalitas memanas antara Lorenzo dan Rossi juga coba diredam oleh pebalap berusia 28 tahun itu dengan mencoba memahami kekecewaan yang dirasa Rossi saat ini.

“Saya mencoba melihat kembali apa yang telah saya capai (musim ini) dan saya pikir saya berhak menjadi pemenang, berdasarkan statistik dan juga poin yang lebih banyak,” kata Lorenzo.

Setiap orang, tambah Lorenzo, berhak memiliki opini mereka masing-masing dan sulit menempatkan dirinya pada situasi pebalap lain. Saya pikir jika saya berada di situasinya (Rossi), saya juga akan berpikir sama. Jadi saya tidak menghakimi opininya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...