Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Kalau Kesalahan Kecil Saja dilakukan Maka Rossi Akan Juara Dunia

Jorge Lorenzo Akui Kalau Kesalahan Kecil Saja dilakukan Maka Rossi Akan Juara Dunia

lorenzo 39

Rivalitas dua pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin mendekati garis finis jelang GP Malaysia akhir pekan ini. Balapan itu akan menandai balapan pertama di dua balapan terakhir musim ini.

Hanya dengan selisih 11 poin di belakang Rossi, Lorenzo sadar bahwa kesalahan kecil di Sirkuit Sepang akan membuat rivalnya itu merayakan gelar juara dunia musim ini. Lorenzo pun merujuk pada kesalahan yang dia buat saat gagal finis di GP San Marino 2015.

“Jika saya kehilangan poin di Sirkuit Sepang seperti kemarin (di GP San Marino), saya pikir Rossi akan jadi juara,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Selasa (20/10).

Ditambahkan olehnya, Saya harus memangkas jarak bagaimana pun caranya. (Jika tidak) akan butuh sesuatu seperti yang terjadi pada Valencia 2006.

Walau balapan di GP Malaysia akan menjadi pangung persaingan Rossi-Lorenzo, tetapi menariknya kedua pembalap tidak terlalu mentereng manakala tampil di Sirkuit Sepang.

The Doctor sendiri terakhir kali menang di Sirkuit Sepang pada tahun 2010, sedangkan Lorenzo belum pernah menang di Sepang pada kelas MotoGP. Sementara tiga balapan terakhir MotoGP Malaysia bahkan memunculkan rider-rider Honda sebagai pemenang yakni Marc Marquez (2014) dan Dani Pedrosa (2013 dan 2012).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...