Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Kalau Rossi Bukan Ancaman, Siapa Kira-kira?

Jorge Lorenzo Akui Kalau Rossi Bukan Ancaman, Siapa Kira-kira?

Marquez-Lorenzo-MotoGP-2013-468x311

Seperti diketahui kalau pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengalami kegagalan saat seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon. Marquez mengalami kecelakaan ketika balapan baru berjalan selama dua lap.

Jika dihitung, maka kecelakaan tersebut merupakan yang kali keliman dialami oleh Marquez. Sebelumnya ia pernah alami hal serupa di Argentina, Italia, Catalunya dan Inggris.

Walau demikian, ternyata sosok Marquez tetap dianggap berbahaya oleh Jorge Lorenzo.

Mengapa bisa demikian?

“Saya pikir dia sudah melakukan banyak kesalahan. Tapi saya rasa Marquez akan kembali kompetitif saat tampil di Jepang nanti,” tutur Lorenzo seperti dilansir situs MotoGP, Jumat (2/10).

Balapan MotoGP seri ke-15 akan kembali digelar di Sirkuit Motegi Jepang, pada 11 Oktober mendatang. Tahun lalu Lorenzo sukses memenangkan balapan di lintasan 4,8 km itu. Kala itu ia jadi yang tercepat dengan catatan waktu 42 menit 21.259 detik. Sedangkan Marquez finis di belakangnya dengan selisih waktu 01.638 detik.

Kalau melihat fakta demikian, Lorenzo yakin mampu memenangkan balapan nanti. Pembalap yang tergabung di Movistar Yamaha ini, sangat berambisi untuk memenangkan tiap perlombaan demi mengejar perolehan poin Valentino Rossi dan meraih gelar juara dunia musim ini.

“Mungkin Marquez tidak senang dengan startnya di awal musim. Jadi dia berada sedikit di bawah tekanan. Namun kami bisa mengambil kesempatan ini untuk meraih gelar juara dan mendominasi persaingan musim ini,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...