Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Kalau Tak Ada yang Melebihi Kehebatan Casey Stoner

Jorge Lorenzo Akui Kalau Tak Ada yang Melebihi Kehebatan Casey Stoner

99-lorenzo___top_lg

 

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo kembali buka suara menyusul keputusan Ducati menggandeng Casey Stoner untuk musim 2016. Menurutnya, Stoner akan mencetak kembali luar biasa bersama tim asal Italia itu.

Pada sebuah acara jumpa pers di Barcelona, Lorenzo menuturkan bahwa Stoner adalah sosok yang begitu dia kagumi. Lorenzo juga memprediksi Stoner akan kembali balapan alih-alih bergabung sebagai pembalap penguji di tim balap Ducati.

“Saya telah melihat berbagai bakat, tetapi tidak ada pembalap yang memiliki bakat alami yang bisa langsung jadi pembalap cepat, dengan setiap gerakan dan dalam kondisi apa pun. Tetapi Stoner lain, tidak ada pembalap yang lebih dari dia,” ujar Lorenzo seperti dilansir GP One, Sabtu (19/12).

Ini, katanya lebih lanjut, benar-benar akan menjadi berita yang baik jika Stoner memutuskan untuk kembali balapan. Saya sangat berharap kami memiliki Stoner di lintasan.

Seperti diketahui kalau Stoner pernah dua kali merebut gelar juara dunia, termasuk saat memenangkan gelar juara dunia MotoGP pertama bagi Ducati pada 2007. Pembalap Australia itu pensiun pada 2011 sebelum memutuskan kembali bersama Ducati sebagai pembalap penguji 2016.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...