Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Mentalnya Tidak Turun di Valencia Pasca Kecaman dari Tim Yamaha

Jorge Lorenzo Akui Mentalnya Tidak Turun di Valencia Pasca Kecaman dari Tim Yamaha

lorenzo484338

Ternyata kecaman dari manajemen Yamaha terhadap tindak tanduk pembalap Jorge Lorenzo justru tidak membuatnya drop. Tetapi justru sebaliknya, ia begitu yakin kalau seri terakhir MotoGP 2015 akhir pekan di Valencia akan menjadi miliknya.

Dengan selisih angka tujuh poin dari Valentino Rossi diyakininya menjadi modal meraih gelar juara dunia MotoGP. Ia tidak hanya yakin akan performa dalam penampilan di tiga seri terakhir, namun faktor dukungan penggemarnya.

Oleh karena itu, ia sama sekali tak terganggu atau mentalnya turun karena manajemen yang mulai gerah dengan sikapnya terhadap Rossi.

“Saya berhasil tampil bagus di tiga seri terakhir tahun ini. Di Valencia saya akan tampil mengejutkan,” ujarnya seperti dilansir Ansa, Kamis (5/11).

Hal yang begitu dinantikan adalah sambutan para penggemar. Menurutnya, selama ia tampil di negara sendiri sambutan pendukung sangat hangat.

“Saya selalu mendapatkan kehangatan di sini. Saya yakin kami akan menikmati pertunjukkan besar. Saya akan memberikan segalanya di lintasan untuk mendapatkan gelar juara,” jelasnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...