Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Akui Tidak Khawatir Sorakan Penonton Terutama Fans Rivalnya

Jorge Lorenzo Akui Tidak Khawatir Sorakan Penonton Terutama Fans Rivalnya

lorenzo-low-1

Balapan MotoGP akan jalani seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Salah satu kandidat juara dunia, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku tidak terganggu dengan hal-hal seperti sorakan penonton layaknya yang Ia terima ketika pentas di Sepang. Lorenzo menegaskan dirinya tidak khawatir akan hal itu.

Seperti diketahui, pada balapan di Sepang, Malaysia, Lorenzo memang sempat disoraki oleh penonton yang hadir, khususnya oleh para fans Valentino Rossi. Bahkan saat dirinya berada di Parc Ferme untuk melakukan wawancara, suara sorakan santer terdengar sambil diselingi oleh chant “Rossi! Rossi!”

“Akan menjadi masalah jika semua pembalap melakukan hal tersebut di atas trek, namun jika hanya fans rival saya yang melakukan itu, saya tak khawatir sama sekali,” ujarnya seperti dikutip dari Crash, Sabtu (7/11).

Ditambahkan olehnya, saya hanya ingin melakukan yang terbaik di trek dan mencoba mendapatkan hasil sebagus mungkin. Saya tak marah mendengar hal-hal seperti itu.

Lorenzo sendiri sudah menyatakan kesiapannya menghadapi seri Valencia. Hal tersebut terlihat sejak sesi latihan bebas. Pada dua sesi latihan, Lorenzo sama sekali tak pernah terlempar dari posisi dua besar. Di sesi latihan bebas pertama, Lorenzo menempati posisi kedua. Sedangkan di sesi kedua, ia berada di tempat pertama.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...