Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Alami Cedera, Batal Tampil di Race of Champions

Jorge Lorenzo Alami Cedera, Batal Tampil di Race of Champions

jorge lorenzo4567

Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo dipastikan batal tampil di ajang Race of Champions yang akan berlangsung di London, Inggris. Batalnya Lorenzo karena mengalami cedera.

Ajang Race of Champions seperti diketahui adalah pertemuan semua pembalap kelas dunia. Mereka akan menunjukkan kebolehan masing-masing di bekas Stadion Olimpiade London.

Tetapi tim dokter sudah memberikan nasihat agar Lorenzo tidak tampil mengingat luka bakar di kakinya belum pulih. Lorenzo alami kecelakaan dalam perayaan kemenangan di Mallorca pekan lalu setelah tiba-tiba motornya terbakar hingga membuat kakinya luka.

“Saya sangat sedih tidak bisa ambil bagian di Race of Champions tahun ini. Ini karena saya mengalami cedera setelah kaki saya terbakar saat perayaan di Mallorca,” tuturnya seperti dilansir GPUpdate, Kamis (19/11).

Ditambahkan olehnya, saya berharap pulih tapi karena komplikasi, dokter melarang saya untuk pergi. Saya tahu, saya mempunyai banyak penggemar di London, jadi saya minta maaf tidak bisa tampil. Ini adalah event besar dan saya harap Anda bisa menyaksikannya dengan nyaman. Saya akan berusaha keras untuk kembali tahun depan.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...