Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Apakah Pantas Disebut Legenda Yamaha?

Jorge Lorenzo Apakah Pantas Disebut Legenda Yamaha?

jorge_lorenzo

Juara dunia 2015 Jorge Lorenzo mengklaim kalau dirinya pantas menjadi legenda dari tim Yamaha. Alasannya, karena juara dunia MotoGP 2015 selalu punya motor yang kompetitif dan dirinya mempunyai kemampuan untuk berduel di trek dengan joki kuda besi lainnya termasuk Valentino Rossi.

“Saya merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha pada 2008. Bahkan saya selalu memiliki motor yang kompetitif dan telah diperlakukan setara dengan pembalap lainnya seperti Valentino. Yang jelas, saya masih selalu mendapatkan motor terbaik,” kata Lorenzo seperti dikutip Speedweek, Jumat (20/11).

Bukan hanya menyebut dirinya sebagai legenda Yamaha, Lorenzo juga merasa dapat disejajarkan dengan mantan tim Yamaha yaitu Giacomo Agostini, Kenny Roberts, Eddie Lawson, dan Wayne Rainey. Lorenzo sendiri berharap kedepannya dirinya bisa menjadi duta dari tim ini.
“Saya ingin mengakhiri karier saya dengan Yamaha dan kemudian selama mungkin untuk bertindak sebagai duta merek ini. Dengan gelar juara dunia MotoGP ketiga ini saya menjadi legenda Yamaha seperti Agostini, Roberts, Lawson dan Rainey. Saya tidak tahu jika kita tidak memenangkan gelar MotoGP keempat. Tapi kehendak saya pada tekad dan ambisi saya tidak akan kurang. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan target berikutnya,” jelas Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...