Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Awalnya Sempat diragukan Yamaha, Apa Penyebabnya?

Jorge Lorenzo Awalnya Sempat diragukan Yamaha, Apa Penyebabnya?

lorenzo

Pembalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo membuat hasil yang sangat bagus di latihan bebas hari pertama GP Jepang. Hasil yang dicapainya itu ternyata mengejutkan banyak pihak. Tim Yamaha sendiri pada awalnya tidak begitu yakin kalau Lorenzo bisa memulai MotoGP seri ke-15 itu dengan sangat luar biasa.

Manajer Yamaha Massimo Meregalli menuturkan bahwa cedera yang dialami rekan setim Valentino Rossi itu sempat membuat dirinya ragu akan konsistensi Lorenzo.

“Kami tidak yakin dengan kondisi Lorenzo sampai start latihan bebas pertama. Tapi dia begitu cepat dan bisa menyakinkan kami dengan kecepatan serta kekuatannya,” ujar Meregalli dilansir Crash, Jumat (9/10).

Ditambahkan olehnya, meski mengalami cedera, dia berpengalaman dan tidak mengalami kesulitan dalam menyetting untuk mencapai waktu tercepat.

Sedangkan Lorenzo sendiri mengakui kalau sejak awal memang tidak mematok hasil sempurna mengingat kondisinya.

“Saya tidak berharap kompetitif khusus di latihan bebas pertama. Saya hanya berharap bisa sedikit demi sedikit bisa berkembang,” ujar Lorenzo

Untuk itu, ia berharap di latihan berikutnya sampai kualifikasi kondisinya terus bertahan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...