Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bakal dapat Tekanan Lebih Besar dengan Ducati Musim Depan, ini Alasannya

Jorge Lorenzo Bakal dapat Tekanan Lebih Besar dengan Ducati Musim Depan, ini Alasannya

496.jorge lorenzo4567

 

Pembalap Jorge Lorenzo memang sudah dipastikan akan pindah dari Tim Movistar Yamaha ke Ducati terhitung pada MotoGP 2017. Hadirnya Lorenzo disambut gembira oleh para pendukung Tim Ducati.

Hal ini terlebih lagi status Lorenzo yang adalah salah seorang pembalap papan atas MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, sehingga dipercaya bakal mengembalikan masa-masa emas mereka ketika masih diperkuat Casey Stoner.

Terkait hal itu, calon rekan setim Lorenzo di Ducati yakni Andrea Dovizioso buka suara. Ia mengungkapkan bahwa Lorenzo bakal merasa dalam tekanan besar saat hadir di Tim Ducati pada musim depan.

“Saya rasa akan menjadi hal yang wajar jika akan ada banyak tekanan menyertai kedatangan Jorge bersama kami tahun depan. Sebab, dia adalah satu dari beberapa pembalap berkualitas di sini saat ini,” kata Dovizioso, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (31/8).

Namun, sambungnya, kami sangat mengetahui seperti apa kualitas serta kekuatan mentalnya saat ini. Jadi, saya rasa tidak perlu ada kekhawatiran mengenai tekanan-tekanan yang akan datang pada musim baru nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...