Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Balas Komentar Valentino Rossi Lewat Merchandise Anyar, Seperti Ini

Jorge Lorenzo Balas Komentar Valentino Rossi Lewat Merchandise Anyar, Seperti Ini

-merchandise-anyar-PA55h

 

Keputusan yang diambil Jorge Lorenzo untuk pindah ke Ducati membuat pendukungnya langsung bersukacita. Selang dua hari usai ia resmi meninggalkan Yamaha, muncul dukungan untuk pembalap Spanyol membalas komentar Valentino Rossi dalam bentuk merchandise anyar.

Lorenzo seperti diketahui resmi menerima pinangan Ducati pada Senin (18/4) dan akan berseragam merah khas tim asal Italia mulai musim depan. Ia meninggalkan Yamaha yang sudah dibelanya dan diberi tiga trofi juara sejak 2008.

Keputusan Lorenzo untuk pindah juga membuktikannya bisa menjawab tantangan Rossi. Beberapa waktu lalu, rekan setim yang juga rival beratnya mengatakan cuma pembalap bernyali yang mau pindah ke Ducati.

Tidak lama usai Lorenzo memastikan diri jadi pembalap Ducati, muncul merchandise yang tulisannya menyindir komentar Rossi.

Seperti dikutip Marca, Rabu (20/4), website toko merchandise motor, motorfire.com merilis merchandise anyar untuk Lorenzo di tim Ducati.

Merchandise itu berupa kaos oblong berwarna hitam diberi tulisan “Ducati, for rider with cojones” atau berarti “Ducati, untuk pembalap dengan kejantanan”. Cojones sendiri merupakan kata dari bahasa Spanyol yang berarti buah zakar atau yang sering diartikan sebagai lambang kejantanan pria.

Bukan hanya tulisan itu yang terpampang, kaos juga menampilkan gambar helm ala spartan yang jadi simbol kedua pendukung Lorenzo. Disamping itu, tambahan setrip berwarna hijau putih merah khas bendera Italia terlihat di antara gambar helm dan tulisan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...