Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bangga dan Senang ditunjuk jadi Desainer Trofi GP Aragon

Jorge Lorenzo Bangga dan Senang ditunjuk jadi Desainer Trofi GP Aragon

lorenzo trofiaragon

Pada pekan ini balapan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol. Balapan kali ini nampaknya akan menimbulkan kesan yang mendalam bagi pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pasalnya ia mendapat kepercayaan untuk mendesain trofi bagi pemenang pada balapan seri ke-14 itu. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Lorenzo.

Kenapa Lorenzo bisa dipercaya?

Lorenzo dapat ditunjuk sebagai desainer trofi tak lain karena peran Movistar yang juga sponsor di Gran Premio Movistar de Aragon. Dalam hal mendesain nantinya Lorenzo akan dibantu desainer ternama Mark Garcia Rojals.

Rojals sendiri merupakan desainer internasional yang karyanya banyak dipakai di motosport. Dalam kolaborasi ini, Lorenzo diminta memberikan ide dalam menentukan bentuk trofi.

Pembalap berusia 28 tahun itu memilih bentuk tumpukan batu yang seperti piramida untuk dijadikan trofi. Trofi ini akhirnya sudah disetujui dan akan dipersembahkan kepada pemenang di GP Aragon pada Minggu 27 September 2015.

“Saya memberikan sedikit saran kepada Marc Garcia Rojals sebelum membuat karya berupa trofi baru di Aragon. Saya pun akhirnya menemukan konsep yang tepat bahwa sebagian besar Sirkuit Motorland Aragon seperti dinding batu besar yang berbentuk piramida,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip dari Road Racing World, Jumat (25/9).

Ditambahkan oleh Lorenzo, saya pikir hasil kolaborasi kami cukup baik dan trofi yang sangat indah, berbeda dengan apa yang pernah kita lihat yang diberikan sejauh ini. Saya sangat senang bahwa saya bisa terlibat dalam proyek ini dan saya ingin berterima kasih kepada Movistar. Saya berharap trofi ini tetap berada di tangan kami pada akhir pekan ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...