Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Banyak Belajar Rossi, Dalam Hal Apa Ya?

Jorge Lorenzo Banyak Belajar Rossi, Dalam Hal Apa Ya?

lorenzo223

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, buka suara dan mengakui kalau ternyata dirinya belajar banyak mengenai dunia balap dari rekan setimnya, Valentino Rossi. Dimata Lorenzo, pembalap berjuluk The Doctor itu memiliki pengetahuan yang bisa dijadikan pelajaran bagi dirinya.

Wajar bila Lorenzo berkata demikian. Itu menandakan kalau memang Rossi pembalap yang punya kehebatan.

Disamping itu, kelihaian Rossi di atas lintasan basah juga patut menjadi perhatian Lorenzo. Sebab beberapa kali Rossi sukses meraih kemenangan saat lintasan diguyur hujan, seperti misalnya yang terjadi di Silverstone. Bukan itu saja, seandainya di GP San Marino trek terus basah, bukan tak mungkin Rossi juga yang akan memenangi balapan itu.

“Banyak manfaat yang bisa diambil dari Valentino. Bisa dibilang Marc (Marquez) dan saya beberapa kali meraih hasil buruk, sementara Rossi tampil bagus berkat pengalamannya,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari La Gazzeta dello Sport, Sabtu (19/9).

Ditambahkan olehnya, Rossi mampu mengekspresikan kecepatannya di waktu yang tepat, tahu bagaimana cara membalap di lintasan kering atau basah serta memiliki pengalaman banyak akan kualitas motornya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...