Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Banyak dijagokan Juara Dunia oleh Para Legenda

Jorge Lorenzo Banyak dijagokan Juara Dunia oleh Para Legenda

lorenzo3889

Persaingan untuk merebut juara dunia MotoGP musim ini telah mengerucut kepada dua nama yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kedua nama itu kebetulan sama berasal dari tim yang sama yaitu Movistar Yamaha.

Lalu, bagaimana pendapat dari para legenda MotoGP akan hal itu?

Fisik Rossi dan Lorenzo bakal diuji di empat balapan tersisa. Sebab balapan seri ke-15 hingga 18 hanya berjarak satu pekan. Artinya bahwa kedua pembalap harus benar-benar mampu menjaga kondisi tubuhnya tetap fit di setiap putaran.

Kalau melihat rivalitas Rossi dan Lorenzo, ketiga legenda tertarik untuk memberikan komentarnya dalam persaingan perebutan gelar juara dunia musim ini. Mereka para legenda seperti Troy Bayliss, Wayne Gardner dan Chris Vermeulen.

Bayliss, berpendapat kalau dirinya yakin Rossi bakal merebut juara dunia kesepuluh di musim ini.

“Di akhir karier Rossi, saya akan memberinya gelar. Dia telah membuktikan bahwa dirinya masih sanggup merebut juara dunia. Karena ia tengah dalam performa terbaiknya, sehingga akan mudah baginya merebut gelar,” ungkap Bayliss seperti dikutip Speedweek, Kamis (8/10).

Sementara itu Gardner berpendapat beda. Ia mengungkapkan bahwa penentuan siapa yang bakal juara musim ini tidak akan terjadi sampai seri terakhir di Valencia. Tetapi ia berkeyakinan Lorenzo akan juara.

“Saya sekarang sudah berusia 40 tahun, tapi saya tidak menyangka gelaran MotoGP begitu ketat dari sebelumnya. Jika dua pembalap berbeda tim maka akan lebih mudah untuk membuat prediksi. Tapi saya melihatnya seperti Lorenzo bakal menang. Dia adalah pembalap yang paling menakjubkan dalam hal bakat dan gaya balapnya. Namun jangan juga meremehkan kemampuan Rossi, karena dia bakal tampil habis-habisan di balapan terakhirnya,” ungkap Gardner.

Sementara Vermeulen juga sependapat Gerdner dimana menjagokan Lorenzo.

“Jika Lorenzo mendominasi, maka ia bakal memimpin balapan sampai akhir. Ini bukan sekadar asumsi, karena kita tahu bahwa dia mempunyai potensi mengamankan juara. Jadi saya akan bertaruh uang saya demi Lorenzo,” imbuh Vermeulen.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...