Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Batal Gunakan Nomor Balap 1, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Batal Gunakan Nomor Balap 1, Ini Alasannya

nomor-balap-1-urung-digunakan-lorenzo-WaH

Pameran motor Yamaha M1 di Barcelona, Senin (18/1) waktu setempat akan menjawab spekulasi banyak hal. Disamping menjelaskan hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, acara itu akan mengakhiri spekulasi penggunaan nomor oleh Lorenzo.

Lorenzo sebelumnya dilaporkan akan memakai nomor balap 1, pasca keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015. Teapi media Spanyol, AS, membantah hal itu.

Menurut AS, salah satu merchandise yang akan diberikan Lorenzo kepada para fans di Barcelona menjelaskan nomor balap yang akan digunakan Lorenzo tahun ini. Dalam penelusuran AS, salah satu jenis merchandise yang akan diberikan Lorenzo kepada para fans di Spanyol adalah topi dengan nomor balap 99.

“Ada tradisi yang tak hilang dan akan dipertahankan oleh Lorenzo, itu bisa dilihat dari merchandise yang sudah dia sediakan untuk para penggemar,” kata laporan AS.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...