Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Beberkan Kalau Faktor Usia Pasti Akan Pengaruhi Valentino Rossi Dalam Balapan Musim 2016

Jorge Lorenzo Beberkan Kalau Faktor Usia Pasti Akan Pengaruhi Valentino Rossi Dalam Balapan Musim 2016

lorenzo and rossi

Pembalap Movistar Yamaha yang juga juara dunia MotoGP 2015 yakni Jorge Lorenzo, meyakini kalau teman duetnya Valentino Rossi yang menginjak usia 37 tahun itu akan menghadapi tantangan berat di musim ini. Menurut Lorenzo, Rossi akan mulai kewalahan menghadapi para pembalap yang lebih jauh muda seperti dirinya, Marc Marquez, atau Dani Pedrosa.

Walau demikian, Lorenzo meyakini kalau semangat dan motivasi yang dimiliki The Doctor masih mampu membuat apa pun terjadi di musim 2016. Terlebih lagi Rossi sukses mengakhiri musim 2014 dan 2015 sebagai runner-up di klasemen akhir pembalap. Pada musim lalu, Rossi juga hanya kalah lima poin dari Lorenzo.

“Saya pikir, Vale sangat termotivasi dan kembali ingin bertarung di musim ini. Tapi, ia kini berusia 37 tahun. Jadi, tak akan mudah bertarung dengan pembalap muda seperti saya, Marc, atau Dani. Faktor usia sedikit banyak pasti akan berpengaruh pada performa,” ujar Lorenzo seperti dilansir RACER Kamis (25/2).

Ditambahkan olehnya, meski begitu, Rossi mengakhiri dua musim terakhir di peringkat kedua. Jadi, ia terbukti masih kompetitif untuk merebut gelar juara dunia.

Disamping mewaspadai Rossi, Lorenzo mengaku juga akan waspada akan kebangkitan sang kompatriot, yakni Marquez. Meski kesulitan beradaptasi dengan RC213V yang agresif selama uji coba pramusim, jagoan Repsol Honda sekaligus jawara MotoGP 2013 dan 2014 itu diyakini Lorenzo tetap akan tampil garang musim ini.

“Marc masih salah satu yang tercepat. Dia sangat bertalenta dan eksplosif. Gelar juara dunia tak hanya ditentukan oleh skill dan mental dari sang rider. Suatu hari Anda punya motor terbaik, namun terkadang tidak. Ujung-ujungnya, pembalap terbaik adalah pembalap yang mampu beradaptasi dengan segala kondisi. Saya rasa Marc akan beradaptasi dengan baik dan bertarung dengan kami musim ini. Jika motornya kompetitif, maka akan sulit mengalahkannya. Saya pribadi yakin Marc akan bangkit,” papar Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...