Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Beberkan Kunci Sukses Menang di Valencia

Jorge Lorenzo Beberkan Kunci Sukses Menang di Valencia

lorenzo valencia

Kompetisi memperebutkan gelar juara MotoGP 2015 memang hanya tinggal terjadi di antara duo pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Namun demikian, Lorenzo mengaku tidak mudah untuk meraih juara, walaupun peluangnya lebih besar dari Rossi.

Dengan memulai balapan dari pole position, Lorenzo menyatakan konsentrasi penuh adalah kuncinya meraih kemenangan di seri terakhir musim ini. Ia terus berusaha tak terganggu dengan apa yang terjadi di belakangnya.

“Saya berusaha untuk fokus dan menjaga konsentrasi saya. Saya tidak melihat apa pun yang terjadi di lap-lap akhir,” kata Lorenzo, seperti diberitakan Crash, Minggu (8/11).

Lorenzo bangga pada akhirnya mampu merengkuh gelar juara ketiga di kelas MotoGP. Secara keseluruhan, ia sudah meraih lima trofi juara di seluruh kelas sepanjang kariernya membalap.

“Sekarang saya juara dunia lima kali. Kami membuat pekerjaan yang tak bisa dipercaya. Yamaha telah membuat motor yang luar biasa dan saya sangat bangga,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...