Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo beberkan soal Penampilan Buruk di Brno, ini lengkapnya

Jorge Lorenzo beberkan soal Penampilan Buruk di Brno, ini lengkapnya

jorge lorenzo_

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo buka suara soal penampilan buruknya di Grand Prix Republik Ceko, Minggu (21/8) lalu. Ia terus kesulitan di trek basah mengaku dirinya makin memahami kinerja ban Michelin.

Dalam tiga balapan basah, Lorenzo cuma finis ke-10, 15, dan 17. Sementara hasil didapat di Sirkuit Brno, Ceko, jadi yang paling buruk di mana juara bertahan MotoGP masuk pit dua kali dan catatan waktunya overlap dari Cal Crutchlow yang jadi pemenang lomba.

Hasil itu juga mematahkan pendapat Wilco Zeelenberg. Manajer Lorenzo itu sempat mengungkapkan kalau kliennya sudah lebih paham karakter ban Michelin setelah finis ketiga di Grand Prix Jerman.

Lorenzo pun kemudian menjelaskan soal masalah penampilannya di trek basah. Ia mengaku puncak masalahnya di Brno telah memberi banyak pembelajaran, salah satunya memahami penggunaan ban Michelin yang dianggapnya jauh berbeda dengan Bridgestone.

“Yah sepertinya ban depan ini (Michelin) sangat lembut, tapi tidak mengikis terlalu banyak. Sementara Bridgestone lebih padat, konsumsinya juga banyak, sangat banyak. Jadi sepertinya itu cuma masalah konstruksi dan tingkat kelembutan ban. Anda selalu punya perasaan ban ini sangat lembut dan bergerak dan telah mencapai batasnya,” papar Lorenzo kepada Crash, Kamis (25/8).

“Jadi Anda harus membiasakan sedikit untuk batasan ban ini. Anda harus percaya tidak akan crash dan rem bisa lebih baik untuk menghentikan motor. Mungkin masalah saya di Assen dan Sachsenring adalah soal pengaturan. Badan saya terlalu berat di bagian depan. Di belakang, itu jadi seperti pengaturan untuk kondisi kering,” lanjutnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...