Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Beberkan Tiga Rival Utamanya Selama Balapan Musim Ini, Siapa Saja

Jorge Lorenzo Beberkan Tiga Rival Utamanya Selama Balapan Musim Ini, Siapa Saja

lorenzo valencia8890_istimewa

 

Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo sukses menjadi juara dunia MotoGP 2015. Pasca menjadi juara dunia, Lorenzo menuturkan bahwa menjadi juara adalah hal yang penting dan ia juga mengungkapkan tiga pembalap terbaik di abad ke-21.

Lorenzo berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015 usai memenangi GP Valencia. Ia unggul lima poin dari rival utamanya, Valentino Rossi, yang hanya mengumpulkan 325 poin sebab hanya berhasil finish di posisi keempat di GP pamungkas itu.

Lorenzo menuturkan bahwa gelar juara tahun ini sangat penting baginya. Ia juga mengatakan bahwa Rossi, Casey Stoner, dan Marc Marquez adalah tiga pembalap terbaik di abad ke-21.

“Saya tahu kejuaraan ini sangat penting bagi karier saya. Valentino yang lebih tua dari saya, Casey yang kurang lebih usianya sama dengan saya, dan Marc yang lebih muda dari saya, mereka adalah tiga rival terberat saya,” kata Lorenzo seperti dimuat Crash.

Ditambahkan olehnya, secara umum, mereka adalah pembalap terbaik di abad ke-21. Mereka adalah pembalap terbaik dan untuk menang di sini, saya sangat bangga. Kalau Valentino menang, ia bisa mengatakan itu, tapi Marquez tidak bisa mengatakan hal itu sebabnya Casey telah pensiun. Jadi itu sangat penting bagi saya karena telah memenangi kejuaraan ini.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...