Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Belum Tentu Jadi Pembalap Utama di Ducati, Mengapa?

Jorge Lorenzo Belum Tentu Jadi Pembalap Utama di Ducati, Mengapa?

Jorge-Lorenzo-miror.co.uk

Pembalap Jorge Lorenzo sudah dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap Tim Ducati pada gelaran MotoGP musim 2017. Bersama tim pabrikan asal Italia itu, Lorenzo dikontrak dengan durasi untuk dua tahun ke depan.

Dengan raihan sejumlah prestasi hebatnya selama berkarier, banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo bakal pembalap andalan Tim Ducati di MotoGP 2017. Bahkan ada yang mengungkapkan bahwa ia sudah dipastikan akan menjadi pembalap utama Tim Ducati.

Namun demikian, rumor itu mendapatkan bantahan langsung dari Direktur Manajer Tim Ducati, Gigi Dall’Igna. Mantan bos Tim Aprilia itu menegaskan bahwa timnya tidak akan memperlakukan Lorenzo lebih istimewa ketimbang rekan setimnya nanti.

“Selama saya berkarier di sini (MotoGP), saya menilai bahwa tidak pernah ada tim yang mampu menjadi juara dunia dengan hanya mengandalkan satu pembalap,” papar Gigi, seperti dilansir oleh Speedweek, Jumat (29/4).

“Saya tegaskan bahwa Jorge hanya akan menjadi salah satu pembalap yang kami miliki. Ia akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan pembalap lainnya di sini. Jadi, kabar itu (mengenai Lorenzo jadi pembalap utama Tim Ducati) tidak benar,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...