Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo ‘Benci Tapi Rindu’ Kepada Valentino Rossi

Jorge Lorenzo ‘Benci Tapi Rindu’ Kepada Valentino Rossi

Jorge Lorenzo ‘Benci Tapi Rindu’ Kepada Valentino Rossi

Jorge Lorenzo di satu sisi menganggap bahwa Valentino Rossi adalah saingan terberatnya, namun disisi lain mengungkapkan jika pembalap Italia itu adalah rekan setim yang sangat dihormatinya. X-Fuera juga memuji bahwa The Doctor adalah salah satu pembalap yang paling konsisten di MotoGP 2015 ini.

“Poin saya sama dengan dia, namun perbedaan tahun ini adalah bahwa Vale mencapai tingkat konsistensi yang luar biasa. Meski saya memenangkan lima balapan, tapi saya tidak bisa bertahan di podium. Itu akan sulit untuk melawannya” ungkap Jorge Lorenzo, Senin (17/8/15).

Seperti yang dilansir Crash, dari 11 balapan yang sudah dijalani tak sekalipun Rossi absen meraih podium. Bahkan tiga balapan di antaranya Rossi finis sebagai juara yaitu pada Grand Prix (GP) Qatar, GP Argentina, dan GP Belanda.

Hal inilah yang membuat Lorenzo menganggap Rossi sebagai pembalap yang paling konsisten. Dan itu menjadi pembeda antara dirinya dengan Rossi, meski status saat ini keduanya sama-sama meraih 211 poin.

“Jadi dari saat ini sampai balapan terakhir di Valencia tujuan saya adalah untuk selalu naik podium. Untuk menang saya bisa saja finis kedua atau ketiga. Saya pikir saya bisa bertarung di Valencia untuk juara, atau siapa tahu mungkin sebelumnya” pungkas Lorenzo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...