Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Beralih Menjadi Pembalap Formula 1? Kenapa Tidak!

Jorge Lorenzo Beralih Menjadi Pembalap Formula 1? Kenapa Tidak!

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tidak menutup kemungkinan untuk membalap di Formula 1 suatu saat nanti. Hal ini dirinya nyatakan dalam sebuah wawancaranya bersama Indo-Asian News Service seperti yang dikutip Big News Network.

Tentang mobil jenis Formula, Lorenzo sudah pernah menjajal mobil GP2 milik Team Addax pada tahun 2012 silam di Sirkuit Valencia, Spanyol. Lorenzo mengaku menjadi pembalap F1 merupakan salah satu impiannya sejak lama.

“Siapa tahu, mungkin di masa depan saya bisa balapan di F1. Tapi jelas saya juga tak bisa meninggalkan MotoGP, karena ini passion saya. Saya menjadi diri saya saat ini berkat MotoGP, dan masih banyak hal yang ingin saya lakukan dalam olahraga ini,” jelas Lorenzo.

Walau baru meraih gelar juara dunia tapi pembalap Spanyol ini mengaku sudah tak sabar menjalani musim 2016. Lorenzo pun akan kembali mengendarai YZR-M1 miliknya dalam uji coba pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari 2016.

“Jujur saja, saya ingin musim 2016 dimulai saat ini juga. Saya sudah siap! Saya beruntung karena impian saya menjadi pebalap MotoGP telah terwujud. Saya tak butuh stimulasi apapun untuk termotivasi. Saya sudah mencapai prestasi yang melebihi bayangan saya sebelumnya,” terang Lorenzo.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...