Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berharap di Motegi Tak Turun Hujan, Memangnya Kenapa?

Jorge Lorenzo Berharap di Motegi Tak Turun Hujan, Memangnya Kenapa?

jorge-lorenzo-

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ternyata masih menyimpan trauma setelah gagal finis akibat terjatuh di lintasan setengah basah di GP San Marino 2015 lalu. Ia pun berharap balapan akhir pekan ini cuaca cerah di Sirkuit Motegi.

Hal itu dimaksudkan agar Lorenzo bisa memangkas poin dari rekan setimnya Valentino Rossi supaya menghangatkan perburuan gelar juara dunia musim ini. Sebab hingga balapan tinggal empat seri, Lorenzo masih berjarak 14 poin dari The Doctor.

Kalau melihat hasil buruk ketika terjatuh di GP San Marino akibat lintasan basah, Lorenzo berharap akhir pekan ini cuaca mendukungnya untuk menang.

“Dua tahun yang lalu saya sangat cepat dalam hujan, bahkan saya membuat pole position. Tapi kadang-kadang hujan tidak menguntungkan Anda,” ungkap Lorenzo seperti dikutip Crash, Kamis (8/10).

Ditambahkan oleh Lorenzo, saya berharap balapan di Motegi kering karena ada sedikit kemungkinan untuk kecelakaan, yang akan lebih buruk memberikan cedera.

Seperti diketahui, ketika melakoni balapan akhir pekan ini, Lorenzo masih dibayang-bayangi cedera bahu. Sebabnya saingan terdekat Rossi dibekap cedera bahu ketika menggelar latihan pekan lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...