Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berharap Filipina ke Depannya Memiliki Pembalap MotoGP, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Berharap Filipina ke Depannya Memiliki Pembalap MotoGP, Ini Alasannya

Lorenzo-di-Filipina466

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mulai disibukkan dengan sejumlah kegiatan menjelang MotoGP 2016. Sebelum mengikuti tes pramusim pertama di Sepang, Malaysia, Juara Dunia 2015 ini mengunjungi Manila, Filipina, untuk pertama kalinya.

Tes pramusim di Sepang sendiri akan mulai digelar pada Senin 1 Februari 2016. Sedangkan dalam kunjungan ke Manila, Lorenzo menyambangi Carmona Racing Circuit sekaligus memperkenalkan motor YZR-M1. Ternyata, kendati baru kali pertama berada di Manila, X-Fuera mengaku seperti berada di rumah sendiri.

“Saya senang dengan kehangatan yang saya terima selama kunjungan pertama di Filipina. Sedikit aneh karena saya bisa merasakan sesuatu yang spesial dengan negeri ini. Mungkin karena warisan Spanyol atau cara orang-orang di sini berbicara,” papar Lorenzo, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Minggu (31/1).

Ditambahkan olehnya, menyenangkan bisa mengunjungi tempat seperti ini. Belum lagi dengan kunjungan ke Carmona Racing Circuit dengan banyaknya fans menunggu saat acara Yamaha Grand Prix 7.

Dengan menyaksikan sendiri bagaimana antusiasme masyarakat terhadap MotoGP, layaknya Indonesia, Lorenzo berharap suatu saat nanti Filipina bisa menggelar MotoGP. Dia juga berharap ada para pembalap MotoGP dari Negeri Pinoy.

“Semoga di masa mendatang negeri yang indah ini bisa menyumbang pembalap MotoGP, juga sirkuit yang bagus untuk menjadi lintasan MotoGP. Pasalnya, ini adalah negeri yang fantastis. Semoga saya bisa kembali sesegera mungkin,” terang Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...