Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berkicau di Twitter, Klarifikasi yang Terjadi Usai Insiden Rossi-Marquez

Jorge Lorenzo Berkicau di Twitter, Klarifikasi yang Terjadi Usai Insiden Rossi-Marquez

Jorge Lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berkicau di akun Twitter pribadinya dua hari usai insiden yang melibatkan Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Adapun isi kicauan Lorenzo yakni seputar pemberitaan tentang dirinya setelah balapan MotoGP Malaysia 2015 pada Minggu (25/10).

Lorenzo mengklarifikasi beberapa pemberitaan media tentang dirinya yang dinilai tidak benar. Salah satunya adalah berita tentang dirinya yang berteriak pada Race Direction sesaat pasca balapan kelar.

Menurutnya berita itu tidak benar dan para penggemar perlu hati-hati dengan berita palsu.

“Jadi, saya tidak menjerit dan berteriak kepada Race Direction pada balapan Minggu. Tapi, saya menunggu giliran saya untuk berbicara di konferensi pers dengan Dani Pedrosa,” demikian kicauan Lorenzo di akun Twitter miliknya, @lorenzo99.

Ditambahkan olehnya, jadi, untuk para penggemar agar berpikir logis dalam mengikuti MotoGP melalui media. Hati-hati dengan berita palsu dan beberapa wartawan mencoba untuk menjual hal itu.

Lorenzo seperti diketahui sebelumnya telah berkomentar tentang insiden yang melibatkan Marquez dan rekan setimnya, Rossi. Lorenzo mengungkapkan bahwa bahwa hukuman yang diberikan oleh Race Direction kepada Rossi kurang tepat. Ia justru ingin agar Rossi mendapat hukuman yang lebih berat lagi akibat insiden itu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...