Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berniat Akan Pensiun dari MotoGP pada Tahun 2025

Jorge Lorenzo Berniat Akan Pensiun dari MotoGP pada Tahun 2025

Jorge-Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha yang juga juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, menyatakan keinginannya untuk terus balapan di MotoGP hingga usianya menginjak 38 tahun. Itu berarti Lorenzo baru akan pensiun di akhir musim 2025.

Walau sempat menjajal balap mobil, Lorenzo mengaku sulit untuk meninggalkan MotoGP karena sudah nyaman bersama pabrikan Yamaha.

“Saya masih terikat kontrak dan saya ingin memperbarui kontrak itu, setidaknya dua tahun lagi. Jika tubuh saya masih mengizinkan, saya ingin balapan sampai umur 38 tahun. Valentino (Rossi) telah membuktikan kalau faktor usia tak menjadi suatu persoalan,” kata Lorenzo seperti dilansir dari Motocuatro.

Kontrak Lorenzo seperti diketahui dengan Yamaha akan berakhir di penghujung musim 2016. Sehingga dengan demikian, keinginan Lorenzo untuk terus balapan sampai usia 38 karena dia masih berambisi menambah koleksi gelar juara dunianya.

Lorenzo saat ini berusia 28 tahun, sudah lima kali menjadi juara dunia Grand Prix, yakni pada 2006 dan 2007 di kelas 250cc, serta pada 2010, 2012 dan 2015 di ajang MotoGP.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...