Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berpeluang Tambah Gelar Juara, Apa Itu?

Jorge Lorenzo Berpeluang Tambah Gelar Juara, Apa Itu?

379.lorenzo valencia_istimewa6

 

Disamping keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo juga berpeluang kembali menambah raihan gelar dalam waktu dekat ini. Sebabnya, Lorenzo diundang lagi untuk berpartisipasi dalam turnamen Race of Champions 2015.

Race of Champions merupakan turnamen balap mobil yang bergulir sejak tahun 1988. Para rider yang turut serta akan menghadapi babak demi babak agar nantinya dapat memastikan siapa yang berhak mendapat gelar “Champion of Champions”.

Seperti dilansir Speedweek, Jumat (13/11), Lorenzo akan ikut unjuk kebolehan dalam membalap mobil bersama para driver andal, baik itu dari Formula One (F1) maupun kompetisi balap mobil lainnya. Diantaranya Sebastian Vettel, Jenson Button, dan Daniel Ricciardo yang mewakili pembalap F1.

Ini akan menjadi keikutsertaan yang kedua kali bagi Lorenzo di Race of Champions. Lorenzo sendiri diketahui pernah berpartisipasi di ajang itu, tepatnya pada tahun 2012 di Bangkok, Thailand. Tidak berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini Lorenzo bukan satu-satunya pembalap roda dua yang akan memamerkan skill balap mobilnya.

Satu pembalap lainnya yang akan berpartisipasi adalah legenda MotoGP, Mick Doohan. Doohan jauh lebih pengalaman di Race of Champions, mengingat tahun ini adalah kesempatan kelimanya berlaga di ajang itu.

Race of Champions 2015 rencananya akan berlangsung selama dua hari yaitu pada 20–21 November 2015 mendatang. Untuk kali ini, Stadion Queen Elizabeth Olympic Park, London, terpilih untuk menjadi venue perhelatan bergengsi tahunan ini.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...