Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Berpotensi Gagal jadi Juara Dunia, Hal ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Berpotensi Gagal jadi Juara Dunia, Hal ini Penyebabnya

496.jorge lorenzo4567

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sepertinya bakal kesulitan untuk mempertahankan gelar juara dunia yang ia pegang. Hal itu terjadi sebab paruh musim pertamanya berlangsung dengan buruk. Dari sembilan balapan, Lorenzo hanya mampu lima kali naik podium. Jelas hal itu berbanding terbalik dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang mampu meraih delapan podium dan memimpin klasemen.

Ada banyak faktor yang membuat Lorenzo gagal meraih podium musim ini. Berkali-kali Lorenzo mengeluhkan penampilan motornya yang tak cocok dengan penampilan ban depan Michelin.

Bekas pembalap Honda, Alberto Puig buka suara soal situasi Lorenzo. Menurutnya, calon pembalap Ducati tersebut harus sesegera mungkin memahami motornya. Jika tidak maka ia akan segera kehilangan kesempatan meraih gelar juara. Bahkan tak mungkin untuk mengalami cedera karena kerap terjatuh.

“Tentu saja suatu hal yang biasa ketika Anda merasakan naik-turun dalam karier. Tetapi Jorge harus segera memahami motornya,” jelas Puig seperti dilansir Speedweek, Jumat (5/8).

“Terutama ia harus lebih mengerti mengenai ban depan. Dalam beberapa hal, dirinya bisa saja mengalami hal yang lebih buruk yakni cedera,” tambahnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...