Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bicara Blak-blakan Kenapa Tinggalkan Podium GP Malaysia

Jorge Lorenzo Bicara Blak-blakan Kenapa Tinggalkan Podium GP Malaysia

lorenzo tinggalkan podium sepang

Pembalap yang finish di urutan kedua GP Malaysia, Jorge Lorenzo, tampak meninggalkan podium lebih cepat, yakni sesaat setelah diberikan trofi, Minggu (25/10) sore WIB. Di dalam konferensi pers, ia pun mengungkapkan alasannya ketika meninggalkan podium adalah karena dehidrasi.

Pembalap asal Movistar Yamaha ini mengakhiri seri ke-17 MotoGP 2015 yang dilaksanakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada posisi kedua, di belakang pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Tetapi ada hal menarik sesaat setelah ia berada di podium untuk menerima trofi urutan kedua miliknya.

Ketika dilantik di atas podium, ia meninggalkan tempat itu lebih cepat. Saat ditanya oleh wartawan dalam konferensi pers, ia akhirnya mengakui bahwa saat itu ia membutuhkan minum karena merasa dehirasi.

“Saya meninggalkan podium lebih cepat karena saya membutuhkan minum. Saya dehidrasi,” tutur Lorenzo seperti dilansir Crash.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...