Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo bicara blak-blakan : Membina Hubungan Baik dengan Pembalap Lain di MotoGP Tak Terlalu Penting

Jorge Lorenzo bicara blak-blakan : Membina Hubungan Baik dengan Pembalap Lain di MotoGP Tak Terlalu Penting

99-lorenzo__gp_8735-gallery_full_top_lg

Pembalap Tim Movistar Yamaha yang juga adalah juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini kalau menjaga hubungan baik dengan para rival di premier class, terutama sang tandem, Valentino Rossi tidaklah terlalu penting.

“Saya senang Yamaha selalu memberi saya materi yang sama dengan Vale, dan saya yakin mereka akan terus melakukannya hingga akhir musim ini. MotoGP olahraga individual. Memang menyenangkan punya hubungan baik dengan semua orang, tapi ini bukan prioritas dan tidak terlalu penting. Terkait Rossi, toh kami akan berada di tim berbeda pada musim depan,” jelas Lorenzo seperti dilansir RACER, Minggu (18/9).

“Saya pindah ke Ducati musim depan bukan untuk memenangi satu balapan saja, tapi untuk memenangi titel. Mereka telah bekerja sangat baik. Andrea Iannone dan Dovizioso juga dua rider hebat. Di tangan mereka, motor Desmosedici cukup kompetitif. Tentu kemenangan pertama saya nanti akan menyenangkan,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...