Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang, Akhirnya Marc Marquez Membuat Kesalahan, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Bilang, Akhirnya Marc Marquez Membuat Kesalahan, Apa Maksudnya?

Jorge-Lorenzo-Movistar6

 

Pagelaran balap MotoGP seri kelima di Sirkuit Le Mans mengadirkan sejumlah kejutan. Salah satunya adalah insiden jatuhnya dua pembalap yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap Ducati Andrea Dovizioso secara bersama-sama pada lap 15.

Melihat insiden itu, sepertinya membuat rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo merasa puas. Sebab, pada akhirnya Marquez membuat kesalahan pada musim ini.

Dari sejumlah nama pembalap top, memang hanya Marquez yang belum sekalipun merasakan mencium aspal. Baik Lorenzo, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, hingga Andrea Iannone sudah pernah merasakan panasnya mencium aspal.

Lorenzo pun akhirnya mampu mengunci kemenangan keduanya pada musim ini. Walau demikian, Lorenzo tidak ingin jemawa dalam menyambut seri selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia.

“Akhirnya, Marquez membuat kesalahan hari ini, jadi dalam beberapa hal, kami akan memulai balapan dari nol pada seri selanjutnya,” papar Lorenzo, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (10/5).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...