Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Bilang Harus Berterima Kasih ke Rossi, Memang Kenapa?

Jorge Lorenzo Bilang Harus Berterima Kasih ke Rossi, Memang Kenapa?

rossi lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dikabarkan punya hubungan yang tidak harmonis dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. kabar kurang sedap soal retaknya hubungan mereka timbul usai The Doctor menuduh Lorenzo juara dengan dibantu oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ketegangan keduanya bahkan memunculkan isu yang mengabarkan Lorenzo akan hengkang dari Yamaha. Isu itu kemudian langsung dibantah oleh Lorenzo. Lorenzo bahkan mengatakan masih ingin membalap dengan pembalap asal Italia tersebut sampai dirinya pensiun.

Selain itu, Lorenzo juga berharap bahwa rekan setimnya tersebut tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Rossi memang dikabarkan akan pensiun usai MotoGP musim 2015.

“Saya tidak ingin siapapun meninggalkan tim. Apalagi seorang juara seperti dirinya,” jelas Lorenzo seperti dilansir Marca, Senin (16/11).

Menurut Lorenzo, The Doctor telah memberikan segalanya untuk dunia balap. Ia tidak hanya memberikan prestasi untuk tim yang ia bela tetapi juga membuat balapan motor menjadi lebih populer dari sebelumnya.

“Ia telah memberikan hal lebih kepada kita dalam dunia motor. Apa yang terjadi di dunia motor saat ini adalah peran darinya. Kita harus berterimakasih kepada Rossi. Sepeda motor telah menjadi olahraga yang populer,” terang Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...